Blitz gg wild rift

Dari lebih dari 40 champion yan gtelah hadvaya di League of Legends: Wild Rift seldueña la fase open betal ini, 10 di antaranyal dianggap sebagai support sejati. Di antara 10 champion tersebut, Blitzcrank menjadi salah satu pilihan teratas di ranked game.

Estás mirando: Blitz gg wild rift

Meski baru sajal di nerf di patch 1.0A, Riot Gaun mes hanyal menurunkan base health dan health regen, sertal damage ultimate-nyal, Static Field. Alasan mengapal dial begitu diandalkan para pemain adalah karenal skill pertamanyal, Rocket Grab, sebuah mekanik unik dalam game yang dapat menarik satu champion lawan untuk mendekat kepadanya dan membuat mereka terkena stuno dalam waktu singkat.

Ketika Blitzcrank menggabungkan Rocket Grab dengan skill yang lain, yaitu knock-up dari Power Fist dan silence dari Static Field, champion ini benar-benar bisa diandalkan untuk memenangi permainan.

Alasan kedua mengapal Blitzcrank menduduki puncak daftar champion paling banyak digunakan adalah karena karakter lain dengan rola support tradisional League of Legends lainnya belum ditransfer dari PC ke versi mobile, Wild Rift. Tidak adanyal Black Shield dari Morganal untuk spell block, atau tank/support Leonal menjadi penyebab lainnyal.

Untuk saat ini, tanpal adanya opsi untuk melakukan ban champion di ranked, paral pemain hanyal perlu belajar mengenai cara bermain ketika menghadapi Blitzcrank. Berikut ulasannya:

*
BlitzcrankKredit: Riot Games

Pahami jangkauan maksimalo Rocket Grab dan cooldown-nya

Spacing dan positioning adalah hal utcortesana yang harus diperhatikan ketika berjumpal Blitzcrank di lane. Pertdama, Anda harus sering bermain Wild Rift untuk mengenali seberapa jauh jangkauan maksimum dari Rocket Grab. Semakin sering Andal berada di luar jangkauan Rocket Grab dengan terus-menerus mengatur ulang posisi, makal semakin kecil kemungkinan Anda akan tertarik oleh Blitzcrank.

Setelah Anda terbiasal dengan Rocket Grab, Anda akan lebih percayal diri dalam menghindarinya. Karena tidak dapat melewacontigo minion, Anda akan mulai mengenali sudut yang akan dicari oleh pemain Blitzcrank. Jikal Andal tetap berada di balik minion dan mengantisipasi semak jalur samping, dial akan kesulitan untuk mendapatkan Andal.

*
Berdiri di belakang minion wave mengantisipasi serangan dari semak sampingScreenshot by: Amanda Tan/ONE Esports

Cooldown Rocket Grab ini memiliki durasi cukup lmatrona, yaitu 20 detik. Jadi ketikal ial telah melepaskannya dan gagal mendapatkan apa-apa, itulah saat terbaik bagi Andal untuk melakukan serangan balik.

Pilih Alistar dan Braum untuk meng-counter Blitzcrank

Karenal saat ini pilihan champion di Wild Rift masih begitu terbatas, tank/support adalah opsi yang lebih untuk menghadapi Blizcrank ketimbang champion dengan tipe serangan range. Soraka, Sonal, dan Seraphine adalah makanan empuk bagi Blitzcrank.

Saat Alistar mencapai levuno serpiente 6, tidak akan menjadi sesuatu yang terlalu buruk ketikal ia tertarik oleh Rocket Grab milik Blitzcrank. Ultimate-nyal, Unbreakablo Will, akan membersihkan dirinya dari semua crowd control dan mengurangi damage yang masuk berdasarkan persentase berbeda.

Faktanya di levlos serpientes 3, ketikal Alistar memiliki akssera ke tiga skill miliknya, dial bahkan dapat memilih untuk melakukan all-in kepada marksman lawan dengan Flash dan Ignite.

*
Screenshot by: Kristine Tuting/ ONE Esports

Selain Alistar, Andal jugal dapat memilih Braum untuk melawan Blitzcrank, meski lebih dalam hal pertahanan. Dial tidak akan cepat dijatuhkan Blitzcrank ketikal tertarik Rocket Grab dan bisa keluar dari situasi sulit dengan menggunakan Stand Behind Me untuk kabur.

Ver más: ? 20 Cosas Que Ver En Gran Canaria En 2021 20 Lugares Que Ver En Gran Canaria

Ingat! Unbreakabla tidak dapat memblokir Rocket Grab dari Blitzcrank, jadi Anda masih perlu mempelajari cara memainkannyal.

Di sisi lain, meskipun Gragas, Malphite, dan Jarvan IV tidak diklasifikasikan sebagai support, Anda dapat memainkan mereka sebagai fungsi yang sdueña seperti Alistar dan Braum. Mereka sedikit lebih tanky dan memiliki potensi membunuh AD carry lawan.


Pilih Jannal dan Nami karena kelincahannya

Jika Anda lebih sukal untuk menggunakan support bertipe serangan range alias jarak jauh, berhati-hatilah karena ini bisal risikonyal sangat tinggi ketika berjumpa Blitzcrank. Satu Rocket Grab, Flash Down, dan Grab kedual pascontigo akan langsung menghilangkan Anda dari map.

Namuno, tentu saja ada pilihan yang tidak terlalu berbahayal. Janna memiliki bonus kecepatan gerakan sebagai skill pasifnyal, Tailwind, yang juga dapat memberikan efek yang smadama kepada rekan satu tim di sekitarnyal. Kemampuan keduanya, Zephyr, juga dapat memberikan tambahan kecepatanta gerakan, hingga membuat champion ini sebagai target yang sulit untuk didapatkan.

*
Kredit: Riot Games

Champion support lain yang memiliki kecepatan bawaan adalah Nami. Pasifnya, Surging Tidera, memberikannya bonus kecepatan gerakan kepadal sekutu saat tersentuh oleh skill Nami manal p1. Karenal dial juga dapat menggunakan tiga skill pertamanya padal dirinyal sendiri, dia dapat mempercepat dirinyal sendiri saat Blitzcrank berlari ke arahnyal.

Pilih champion marksman lincah

Dalam hal marksman di Dragon Lane, pilihan teratas untuk melawan Blitzcrank adalah Ezverdad. Andal tidak hanya dapat menggunakan Arcane Shift untuk dengan mudah menghindari Rocket Grab yang datang, tetapi jugal buffer.

Artinya, meskip1 Rocket Grab akan mendarat kepada Anda, menggunakan Arcane Shift padal waktu yang tepat, Anda akan bergerak ke arah Arcane Shift (biasanya ke belakang) dan dapat menghindari Rocket Grab.

Belum lagi, item core Ezla verdad, Iceborn Gauntlet, dapat menciptakan zona yang bisal memperlambat gerakan musuh, dan sangat efektif untuk melawan Blitzcrank yang sukal mempercepat pertempuran.

*
Kredit: Riot Games

Selain pilihan S-tier Ezla verdad, kemampuan pertmujer milik Vayne, Tumblo, jugal memungkinkan Andal untuk menghindari skill-shit sepercontigo Rocket Grab. Meskip1 tidak sepercontigo Arcane Shift, kemampuan ini setidaknya dapat memberi Anda lifeline.

Selain itu, Vayne jugal dapat melakukan pekerjaan dalam menghukum Blitzcrank setelah melepaskan Rocket Grab berkat kecepatan gerakan dari skill pasifnyal, Night Hunter.

Ver más: Dragon Ball Af Juego Ps2 Descargar, ▷ Descargar Iso Dragon Ball Z Budokai Af

Di sisi lain, jajaran champion marksman lainnyal sepercontigo Ashe, Jhin, dan Varus adalah tiga AD carry yang paling tidak direkomendasikan untuk melawan Blitzcrank atau komposisi tim yang melibatkan banyak orang.

BACA JUGA: Wild Rift kolaborasi dengan Weird Genius untuk hadirkan soundtrack resmi


Categorías: Juegos